Facebook

WASPADALAH

Diposting oleh Pasti Robbianto | 27.11.09 | | 2 komentar »

Alhamdulillah puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberi karunia serta nikmat yang tiada terhingga pada umatnya, salawat serta salam kita agungkan untuk baginda Rosul Muhammad SAW.
Sebelumnya penulis ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Qurban untuk sahabat yang merayakannya semoga dengan adanya moment ini kita lebih mampu berkorban dengan ikhlas.
Iedul Qurban sangat identik sekali dengan makanan-makanan yang berkolesterol tinggi bagaimana tidak disetiap belahan bumi tercinta ini pasti banyak orang menikmati daging hewan kurban entah itu Sapi, Kerbau, Kambing dan lain- lain.
AWAS?..

Penulis disini hanya sekedar ingin mengingatkan kepada sobat blogger semua agar waspada terhadap serangan penyakit darah tinggi (Hipertensi) yang apabila pada momen-moment seperti sekarang ini banyak kejadian yang tidak di harapkan oleh kita semua, banyak orang mengkonsumsi daging hewan kurban yang penuh kolesterol tanpa sadar akan bahaya yang di timbulkan oleh kolesterol itu sendiri. sekali lagi penulis hanya ingin mengingatkan tanpa ada niat menakut-nakuti sobat blogger semua, pada dasarnya memang tidak baik mengkonsumsi sesuatu dengan berlebih-lebihan...
Semoga sobat blogger lebih mementingkan kesehatan daripada nafsu makan hehehe...

2 komentar

  1. Pasti Robbianto // 27 November 2009 pukul 15.29  

    bila itu bermanfaat komen yaaa..

  2. Unknown // 23 Februari 2010 pukul 19.28  

    Memang betul sobat, kadang kita lupa akan akibatnya, padahal hal kecil akan berakibat fatal kalau dibiarkan terus menerus.
    manfaat pisan sob
    salam kenal

Posting Komentar

Terima kasih kepada sobat yang telah coment di blog ini...