Facebook

mimpi atau mimpi ?

Diposting oleh Pasti Robbianto | 6.11.09 | | 0 komentar »

"kemudian kura-kura itu melirik ke arah suara tadi" ayahku meneruskan ceritanya.
"terus" aku penasaran
"mari kita ke kebun pak tani yang ada di ladang sana" ayahku meneruskan kembali ceritanya
"si kera itu?"aku mendesak
"aku pergi dulu!" kata ayahku tiba-tiba sambil berjalan menjauhiku
"silauuuu" aku berteriak sangat kencang
akhirnya aku terbangun dari tidurku, sinar matahari yang masuk dari jendela tepat menyinari mukaku.
"ah ayahku kan telah meninggal !!!" aku menggerutu dalam hati.
dan akupun bergegas meninggalkan tempat tidur menuju ruang dapur sambil bertanya dalam hati "mimpi-mimpi ataukah mimpi di dalam mimpi?"

0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih kepada sobat yang telah coment di blog ini...