Facebook

mig33

Diposting oleh Pasti Robbianto | 30.10.09 | | 2 komentar »

Salam sejahtera sobat blogger.
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang mig33.
Sebelum saya membahas lebih jauh lagi, mungkin sobat bloger sudah ada yang mengetahui apa itu mig33, dan keuntungan apa saja yang bisa di dapat dari mig33?
Pada saat sekarang ini dunia luna maya semakin populer dikalangan masyarakat, terlebih lagi dengan banyaknya warnet, ataupun browsing via HaPe semakin gampang kita mendapatkan informasi mulai dari A sampai Z.
apa sih mig33?

mig33 merupakan aplikasi chating via HaPe yang memberi kemudahan buat kita ber-reuni di dunia luna maya, mungkin buat sobat pemula, mengetahui chatting hanya dapat dilakukan via facebook atau friendster dan itupun harus menggunakan PC sebagai media. tidak jauh perbedaanya mig33 dengan facebook atau friendster hanya saja aplikasi tersebut sering di pergunakan via HaPe, untuk melakukan pendaftaran kita terlebih dahulu harus mendownload aplikasi mig33 tersebut di alamat www.mig33.com dengan biaya yang sangat terjangkau,langkah selanjutnya apabila aplikasi tersebut telah di download dan telah tersimpan di HaPe sobat semua kita tinggal login dan melakukan register dengan syarat pendaftaran no sim card sobat semua.
Banyak keuntungan positif yang di dapatkan dari chat mig33 selain bersosialisasi secara tak terbatas kita bisa berkomunikasi sesama sahabat dengan tarif yang sangat murah, dan kita pun bisa mengajak sahabat terdekat dengan cara meng invited mereka.
Selamat mencoba.....good luck

2 komentar

  1. Pasti Robbianto // 31 Oktober 2009 pukul 01.56  

    abis baca coment ya...?

  2. Ratusya // 31 Oktober 2009 pukul 07.20  

    sayah lebih suka pake ebuddy loh. dikau pake mig33 ya?

Posting Komentar

Terima kasih kepada sobat yang telah coment di blog ini...