Facebook

Kenapa Mereka Memberikan AWARD?

Diposting oleh Pasti Robbianto | 7.9.09 | | 4 komentar »

Mungkin sebagai pemula di dunia blog Saya merasa tersanjung karena ada yang memberikan AWARD kepada saya....akan tetapi di balik itu saya jadi bertanya-tanya dan terheran-heran, kok ada ya di dunia yang abstrak seperti dunia blog ini orang memberi penghargaan tanpa ada penilaian yang obyektif dan selektif, why ?

4 komentar

  1. Anonim // 8 September 2009 pukul 15.26  

    Menurutku, semua itu kembali ke fungsi awal pemberian award itu sendiri, sob. Dengan menerima atau memberikan award, kita akan menuliskan link orang lain di postingan kita. Sebaliknya ada juga yang menuliskan link kita di postingan mereka. Kenapa ini baik? Karena semakin banyak orang yang berbaik hati menuliskan link kita di blog mereka, maka mesin Google akan semakin akrab dengan situs yang kita miliki. Karena jauh lebih bermanfaat kalau link kita dituliskan di dalam postingan daripada di blogroll.

    Kesimpulannya:
    Menurutku, award sangat membantu meningkatkan kepopuleran situs kita. Dan juga sangat bermanfaat untuk mempererat persahabatan antar sesama blogger :)
    Jadi, mendapat award itu bisa dikategorikan juga sebagai penawaran persahabatan.

    Salam

  2. ani rostiani // 10 September 2009 pukul 16.07  

    Award, selain sebagai sebuah apresiasi terhadap tulisan kita, juga sebagi bentuk ikatan persaudaraan dan persahabatan antar blogger. Bisa memberikan motivasi agar kita semakin rajin menulis dan berkarya.

    Saya juga setuju apa kata mbak Risma. Ia membuat prof Google mudah mengenali blog kita.
    Lihatlah award sebagai sebuah uluran persahabatan.
    Begitu!!

  3. ani rostiani // 10 September 2009 pukul 16.11  

    Waktu awal-awal ngeblog, saya juga dapet. Dikasih award kok tanggapannya aneh, ya. Lihatlah segala sesuatu itu dari sisi positifnya, kang!!

  4. indo15 // 7 November 2009 pukul 01.25  

    Tak kenal maka tak sayang, hal ini lah yang juga ada dalam benakku walah... award lagi award lagi...Di awal aq berkecimpung di sunia blogger memang bangga tapi setelah lama jadi malas,cozz banyak yang manfaatin buat isi posting dari pada ngga ada.Indo 15 telah menelurkan 2 award 1.Berdasarkan blog yang memasang link indo15.
    Ke dua Telah berpartisipasi buat comment pada artikel yukkk bunuh diri.
    tapi klo hanya sekedar asal BW dapet malah ngga tau aku......hiks hiks....

    Salam Damai Indonesia
    Indo15 With Acatrazz


    P E A C E

Posting Komentar

Terima kasih kepada sobat yang telah coment di blog ini...